Selasa, 04 April 2017

Asiknya Punya Istri

Punya istri itu benar-benar bikin happy. Bagaimana tidak, mau pergi keluar ada yang nemenin, mau pergi kajian bisa barengan, mau belanja ga perlu pusing karena ada yang milih sayur dan lain-lainnya selagi rezeki dari Allah mencukupi, hehehe.

Punya istri itu benar-benar terbukti bikin happy ya. Terlebih kalau istrinya satu visi, satu tujuan, saling mendukung apa yang dibutuhkan dan saling koreksi kalau ada yang keliru.

Apalagi kalau punya istri di usia yang bisa dibilang cukup muda. Walaupun tidak muda-muda banget lah.

Alhamdulillah Allah mengizinkan saya bisa menikah di usia 24 tahun pada Juli 2014. Istri saya 5 tahun lebih muda dibanding saya. Atas izin Allah saya menikahi istri saya pada saat usia dia 19 tahun.

"Iiih, mas pedofil ya??"

Dulu memang ada yang ngomong kayak gitu ke saya. Tapi kalau dipikir-pikir, masa iya umur 19 tahun itu masih disebut anak-anak?? Kan tidak ya. Orang sudah baligh kok, masa iya saya pedofil -,-" .

Istri saya sudah siap menikah, saya senang dengannya, dan Alhamdulillah atas izin Allah dia siap untuk menerima saya dalam hidupnya sebagai imamnya, tunggu apa lagi??

Sahabat bagaimana? Apakah ada wanita yang menurut sahabat disenangi? Terlebih karena agamanya? Kalau ada, tunggu apa lagi. Langsung saja nikahi, hihi.

Tentunya dengan mekanisme yang dianjurkan Allah SWT.

Bisa jadi wanita yang sahabat senangi itu juga memiliki perasaan yang sama kepada sahabat.

Tapi sekali lagi, Allah Maha Memberi Yang Terbaik. Minta pada-Nya untuk diberi yang terbaik. Kita mah manusia bisanya melakukan sesuai petunjuk dan perintah dari Allah saja :)

0 komentar:

Posting Komentar