Senin, 28 November 2016

Percaya Sama Allah





Tenyata benar ya. Kalau kita jauh sedikit aja sama Allah, hati rasanya ga tenang banget. Ya merasa kalau apa yang kita lakuin tuh kayak ga berguna, jadinya malah bakal males untuk berbuat apa-apa.

Ternyata benar ya. Allah tuh dekat banget sama kita. Bahkan lebih dekat daripada urat leher kita. Kalau kita minta sama Allah, pasti sadar apa ga sadar, bakal dikabulin.

Ternyata benar ya. Allah itu akan mengabulkan doa kita kalau kitanya dekat sama Dia. Ga jauh-jauh. Ya ibadah dilakuin, solat terus jalan, maksiat tinggalin.

Ternyata benar ya. Kadang kita suka ga sadar kalau kita tuh lagi maksiat. Jadinya permintaan kita, doa kita, Allah ga kabulin. Berusaha keras kayak apapun juga, bakal sulit dikabulin sama Allah.

Ternyata benar ya. Janji Allah ga pernah bohong. Kalau kita mau sesuatu, terus yang kita lakukan pertama doa dulu, doa lagi, doa terus, baru ikhtiar, insya Allah dapet dah.

Ternyata benar ya. Allah tuh ga bakal merasa rugi kalau kitanya jauh dari Dia. Karena memang cuma Allah yang bisa memenuhi keinginan kita. Manusia mah cuma perantara aja.

Yes. Allah is the best. Allah satu-satunya tempat biar apa yang kita mau bisa dikabulkan. Jangan terkecoh sama apa yang kita lihat. Percaya ga percaya, nanti akan sadar bahwa memang Allah doang yang bisa bantu kita. Serius dah.

Mau bisnis? Minta digampangin jalannya sama Allah. Mau kerja? Minta dimudahin dapet kerjaan yang kita mau. Mau punya jodoh? Minta digampangin ketemu sama orang yang tepat.

Dikit-dikit langsung gerak dikit-dikit langsung gerak tanpa bawa-bawa Allah, susah dah biasanya. Kalaupun ada yang kayak gitu, jangan langsung ikutin, santai dulu, doa dulu. Ga percaya? Boleh dicoba kok :) :)

0 komentar:

Posting Komentar